google-site-verification=hcNyhLjb9xXzMljNO5yHFNvhh8eozakMzewUIfaMYyE
Blog Image

Blog

  • Oleh - Oleh Nikmat dari Aichi.

    October 31, 2016
    /
    Food
    Oleh - Oleh Nikmat dari Aichi image
    Oleh oleh adalah salah satu cendera mata yang wajib untuk di bawa ketika kita berpergian ke berbagai tempat. Nah untuk teman teman yang sedfang di jepang, khususnya di prefecture Aichi, ini nih Oleh oleh khas Aicihi yang bukan hanya nikmat tapi juga menggugah selera. Kita cek yuk 1. Kishimen Pie

    Read more

  • Renang yukk, 5 Kolam Renang Ini Ada di Jepang.

    October 24, 2016
    /
    Wisata
    Renang yukk, 5 Kolam Renang Ini Ada di Jepang image
    Siapa yang suka berenang boleh angkat tangan, hehehe. Berenang memang salah satu olah raga yang paling seru, selain menyehatkan berenang juga tentunya mengasikan! Apalagi ketika musim panas, wuih mantap banget kalo berenang. Begitu pula dengan di Jepang, Musim panas di Jepang selain suhunya tinggi

    Read more

  • Hits dan Harus Dicoba! 5 Pendakian Wisata Alam di Tokyo.

    October 19, 2016
    /
    Wisata
    Hits dan Harus Dicoba! 5 Pendakian Wisata Alam di Tokyo image
    Untuk teman teman yang sudah sering berwisata ke Jepang tetapi bosan dengan pake wisata yang itu itu saja, atau untuk teman teman yang baru pertama kali ke Jepang dan ingin untuk mencoba tantangan baru. Ada 5 gunung yang luar biasa yang asik sekali untuk di daki yang pastinya akan menambah wawasan

    Read more

  • Hati Hati! Ada Aturan Juga Untuk Pemakaian Sumpit.

    October 17, 2016
    /
    Tips
    Hati Hati! Ada Aturan Juga Untuk Pemakaian Sumpit image
    Kalo kemarin kita sudah membahas tentang cara dan tatacara makan ala teman teman kita di Jepang, ternyata bukan hanya tata cara makan saja yang memiliki aturan, penggunaan sumpit pun memiliki banyak aturan. Menarikkan? Seperti apa sih aturan dan tatacara menggunakan sumpit yang benar. Yuk kita

    Read more

  • Yummy! 5 Makanan Khas Shizuoka.

    October 14, 2016
    /
    Food
    Yummy! 5 Makanan Khas Shizuoka image
    Sama halnya dengan Osaka yang terkenal dengan Takoyaki, Hiroshima dengan Okonomiyaki dan Hokkaido dengan olahan seafood, Shizuoka pun memiliki segudang kuliner lezat. Belum lengkap rasanya telah mendatangi sebuah daerah tetapi belum icip-icip makanan setempat. Dan Shizuoka pun memiliki banyak

    Read more

  • Tatacara Makan di Jepang Yang Harus Kamu Tahu.

    October 14, 2016
    /
    Tips
    Tatacara Makan di Jepang Yang Harus Kamu Tahu image
    Tidak habis-habis mengulas tentang negara Jepang. Seperti yang telah kamu ketahui negara Jepang sangat terkenal dengan berbagai terobosan teknologi canggih, selain itu negara yang terletak di Benua Asia ini ternyata memiliki budaya yang sangat kental. Salah satunya adalah budaya Table Mannernya. ...

    Read more

  • Monyet Berendam? Gak Salah Tuh? Bukannya Anda?.

    October 13, 2016
    /
    Wisata
    Monyet Berendam? Gak Salah Tuh? Bukannya Anda? image
    Banyak hal hal unik di Jepang mulai dari eskrim berbentuk wajah seperti yang kemarin sudah kita bahas, sampai ramen museum dan masih banyak lagi. Memang begitulah Jepang negara para samurai ini ternyata menyimpan keunikan - keunikannya sendiri. Seperti keunikan di salah satu daerah paling HOT di

    Read more

  • Es Krim Wajah? Dingin Dingin Membuat Senyum.

    October 12, 2016
    /
    Food
    Es Krim Wajah? Dingin Dingin Membuat Senyum image
    Memang Karya seni tidak harus berupa lukisan, patung, atau ukiran saja, kan? Masih ada banyak media lainnya yang juga bisa dikreasikan lho, salah satunya ini nih, es krim! Ya, seniman dari Jepang bernama Makoto Asano menggunakan es krim untuk membuat beraneka ukiran karakter lucu dengan menggunakan ...

    Read more

  • Doraemon! oh Doraemon! Dimana Ku Dapat Menemukanmu.

    October 8, 2016
    /
    Wisata
    Doraemon! oh Doraemon! Dimana Ku Dapat Menemukanmu image
    Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22.

    Read more

  • Jangan Dilewatkan! Uniknya Museum di Jepang.

    October 3, 2016
    /
    Wisata
    Jangan Dilewatkan! Uniknya Museum di Jepang image
    Jepang mungkin tidak punya museum sejarah yang dapat menyaingi museum yang ada di kota-kota kuno, seperti Roma, London, ataupun Paris. Namun, Jepang tidak diragukan lagi memiliki teknologi yang dapat memastikannya memiliki museum unik. Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari

    Read more

  • Akhirnya Terungkap! Deretan Restoran Murah di Jepang!.

    October 3, 2016
    /
    Food
    Akhirnya Terungkap! Deretan Restoran Murah di Jepang! image
    Bertandang ke Negeri Sakura haruslah menyiapkan dana besar. Biaya hidup di Jepang terkenal mahal. Namun bukan berarti Anda tak bisa mengirit. Paling tidak dalam hal makanan. Ada beberapa restoran yang harganya masih bersahabat dengan kantong para traveller yang biasanya terbatas. Restoran apa

    Read more